Rekomendasi Film Semi Indonesia Tahun 90-an

Jika dibandingkan dengan zaman sekarang tentunya film-film Indonesia jauh lebih baik dari sebelumnya. Mulai dari alat-alat yang modern dan para pemain baru yang sangat bertalenta. Namun tahukah kamu ada yang membedakan dari film zaman dulu dan film zaman sekarang. Perbedaan tersebut cukup signifikan yakni film zaman dulu terkesan lebih vulgar dan film zaman sekarang justru lebih banyak disensor.
Sesuai pembahasan kita kali ini yaitu kita akan memberikan informasi seputar rekomendasi film semi Indonesia tahun 90-an. Kamu tentunya harus sudah dewasa dulu untuk mengetahui film ini maka dari itu simak ulasannya sebagai berikut.

1. Susuk Nyi Roro Kidul
nyi Roro Kidul sendiri digambarkan sebagai sosok yang misterius dan horor, namun nyi Roro Kidul memiliki paras dan aura yang sangat indah. Judul film ini tentu kamu akan merasakan suasana horor yang sangat mencekam dan film ini merupakan film yang sangat laris pada masanya yakni tentang sang ratu pantai Selatan.

Menceritakan tentang nyi Roro Kidul yang berubah menjadi sangat cantik berkat susuk yang diberikan nyi Roro Kidul, sosok yang diberikan susuk tersebut adalah Ni Surti. Di mana susuk tersebut tidak diberikan secara cuma-cuma melainkan ia harus menyediakan pria tampan untuk persembahannya kepada nyi Roro Kidul.

Pria tersebut dipersembahkan kepada nyi Roro Kidul dan nantinya akan menghilang secara misterius. Dengan banyaknya pria yang hilang tentu membuat pihak berwajib curiga. Maka dari itu dilakukan investigasi untuk mencari para pria yang.

2. Ken Arok Ken Dedes
Siapa yang masih ingat dengan film yang satu ini film Ken Arok Ken Dedes. Film yang menceritakan tentang dua orang legendaris yang dikisahkan yaitu Ken Arok merupakan soal pria yang dibesarkan di lingkungan perampok. Ken Arok seringkali merampok upeti di istana kerajaan dan Hal itu membuat warga sekitar sangat geram terhadapnya.

Kebiasaan buruk yang tersebut membuat ia diincar banyak orang dan menjadi buronan lalu ia memutuskan untuk pergi ke sebuah hutan. Dalam hutan tersebut ia berjumpa dengan pendeta Loh Gawe, di sana iya diajarkan banyak sekali ilmu bela diri. Hingga suatu ketika Ken Arok berhasil menjadi prajurit di istana kerajaan dan bertemu dengan Ken Dedes.

Namun sayangnya Iya langsung jatuh hati terhadap kecantikan dari Ken Dedes dan ia berjanji akan merebut indah dari Tunggul Ametung.

3. Kenikmatan Tabu
film berikutnya yakni Kenikmatan Tabu yang rilis pada tahun 1994, mana film Ini disuruh dari oleh Ackyl Anwar. Data kehidupan keduanya sangat berubah drastis setelah keduanya mengetahui bahwa ayah Rita merupakan penyebab kematian sang ibu. Mulai dari sana banyak sekali konflik yang sangat rumit ketika perempuan lain yakni Mona muncul dalam kehidupan Teddy.

4. Jakarta Undercover
Film terakhir yang akan kita bahas yakni Jakarta under cover di mana film ini memang film yang booming beberapa waktu lalu. Musuh tema kontroversial karena topik yang dibawa cukup tabu. Gimana ketika setelah tak sengaja membunuh ayahnya demi melindungi ibunya, Vicky justru pergi ke Jakarta dari Medan untuk bersembunyi dan bertahan hidup bersama dengan adiknya yang mengidap autisme. 

Untuk mendapatkan uang Vicky rela menyamar sebagai waria dan bekerja sebagai penari striptis dalam sebuah klub dan terjun ke dunia bawah.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar rekomendasi film semi Indonesia tahun 90-an. Informasi di atas dapat menghibur kalian dan bermanfaat terima kasih.