Review Fujifilm X-T200 Layar Putar Bikin Mudah Banget

Produsen kamera asal Jepang, Fujifilm, balik memperkenalkan kamera terbarunya. Kamera yang dinamai Fuji X-T200 ini terletak di kategori midrange serta diluncurkan sebagai pengganti penghubung Fuji X-T100. Fuji menggadang-gadang kamera terbarunya ini sesuai buat konten creator di semua level. Penasaran fitur apa aja yang diusung bersama harga Fujifilm X-T200 ini? ayo, simak risalah berikut ini.


Spesifikasi Fujifilm X-T200 
Hal pertama yang bakal anda periksa pasti aja ukurannya. meski memboyong sebagian pembaruan penting di spesifikasinya, Fujifilm X-T200 memiliki format yang bahkan lebih minim dibandingkan pendahulunya. X-T200 memiliki berat 370 g ataupun 80 g lebih enteng dibandingkan pendahulunya. Berat kamera ini pasti berakibat penting buat anda yang kerap berjalan mewujudkan konten ketika traveling serta enggak mau menanggung bobot benda bawaan yang cukup berat.

Dibandingkan pendahulunya, X-T200 dicukupi pemeriksaan anyar, enggak X-Trans, beresolusi 24, 2 MP. pemeriksaan CMOS itu memiliki performa lebih lekas dibandingkan pendahulunya dengan daya foto sampai 8 fps dalam burst bentuk.

Spesifikasi Fujifilm X-T200 
Selain itu, prosesor itu pula memiliki daya pemrosesan informasi yang lebih lekas sampai 3, 5 kali bekuk. daya autofocus-nya juga pula mendapati kenaikan cepat berkah teknologi phase detect on-sensor yang menggantikan skema hybrid di X-T100.

Fuji X-T200 saat ini pula telah memiliki teknologi AF Face atau Eye Detection alhasil akan memberi hati para kreator konten yang membutuhkan intensitas gambar, baik di foto ataupun video. Kamera ini pula mempersiapkan electronic viewfinder (EVF), 39 inci dengan pernyataan 2, 36 juta dot OLED dengan coverage 100% serta magnification ratio, 62x.

Perombakan pula kerasa ekstrem kala cakap berhubungan kenop pengawasan. jika dulu X-T100 memakai kenop 4-arah, saat ini X-T200 memakai joystick yang lebih efisien serta tidak makan bilik di bagian belakang bodi kamera. Kamera ini memiliki bentang ISO 200-12. 800 serta sensitivitasnya bisa diekspansi sampai 100-25. 600 atau 51. 200. Sementara shutter speed mekaniknya mendekati 1 atau 4. 000s serta elektronik 1 atau 32. 000 bersama Bulb bentuk yang menawarkan kecekatan terendah sampai 60 menit.

Fitur video Fujifilm X-T200 
Serupa telah dikenal sebelumnya, Fuji meminta kamera barunya ini memiliki semua yang diperlukan oleh para konten creator. tidak cuma besar pertanyaan foto, X-T200 pula bisa dipercaya buat hal video. dengan kamera ini, anda dapat membuahkan video beresolusi 4K UHD dengan frame rate sampai 30 fps serta Full HD sampai 120 fps.

LCD touchscreen seluas 3, 5 inci yang bisa ditekuk ke angle mana juga (fully articulatiing) akan memberi hati para vlogger serta peminat selfie. Panel TFT LCD itu pula bisa kenaikan penting. jika pada X-T100 resolusinya cuma 1, 04 juta dot, X-T200 saat ini telah naik jadi 2, 76 juta dot.

Selain itu, terdapat pilihan bentuk HDR video buat perekaman gambar dalam hal dengan disimilaritas tinggi. buat melindungi video konsisten ajek ketika perekaman, X-T200 memiliki “Digital Gimbal Function” yang memakai pemeriksaan gyro di dalam bodi kamera buat menolong pemantapan elektronik ketika merekam video.

Harga Fujifilm XT-200 
Fujifilm X-T200 akan mulai dipromosikan pada akhir Februari belakang. total terdapat tiga warna yang dapat anda seleksi, ialah Silver, Dark Silver, bersama Champagne.